Databola.net – Pelatih Chelsea, Antonio Conte ikut memberikan komentarnya terkait pemecatan Paul Clement sebagai pelatih Swansea City.

Sebagaimana diketahui, Paul Clement akhirnya harus rela melepas jabatannya sebagai pelatih Swansea seiring performa tim yang terus tampil buruk sepanjang musim ini.

Setelah musim lalu datang pada Januari dan sukses menyelamatkan Swansea dari degradasi, musim ini Swansea kembali terseok-seok. Tim yang bermarkas di Liberty Stadium itu sudah menelan 12 kekalahan dalam 18 pertandingan Premier League dan kini menempati posisi juru kunci klasemen sementara dengan perolehan 12 poin. Mereka berjarak empat poin dari zona aman.

Dan usai membawa Chelsea menembus babak semifinal Carabao Cup dengan mengalahkan Bournemouth, Conte pun menyempatkan diri memberikan sedikit komentarnya terkait pemecatan Paul Clement.


SIMAK JUGA: EPL Diguncang, Mourinho Ingin Datangkan Eden Hazard

“Ketika seorang pelatih bagus harus dipecat pasti akan tumbuh sebuah kekecewaan besar. Paul merupakan sosok yang baik dan pelatih yang bagus,” ujarnya.

“Ketika musim tak cukup bagus, segala sesuatu bisa terjadi dengan pekerjaan anda. Kita harus bersiap untuk setiap situasi,” sambungnya.

“Saya sedih untuknya dan kecewa. Saya memiliki kesenangan untuk mengenalnya dan berbicara dengannya. Dia benar-benar sosok bagus dan pelatih yang bagus,” tandasnya.

Leave a Reply