Databola.netCristiano Ronaldo mulai memperluas jaringan bisnis perhotelannya, kali ini pemain Real Madrid itu membuka jaringan hotel anyar miliknya di Lisbon, Portugal, dimana tempat dia memulai karir sepakbolanya. CR7 belum lama ini mengatakan bahwa hidupnya tidak akan terus bergantung pada dunia sepakbola .

Pemain Madrid itu memang dikenal punya banyak usaha sampingan di luar lapangan. Setelah sebelumnya sibuk dengan dunia fashion, pemegang tiga trofi Ballon d’Or itu kini memutuskan untuk meraba ke dunia perhotelan.

“Hidup bukan hanya seputar dunia sepakbola. Sepakbola memang menjadi gairah terbesar dalam hidup saya, namun anda juga harus memikirkan masa depan di luar dunia sepakbola. Bisnis perhotelan ini sudah menjadi impian saya sejak muda,” ucap Ronaldo

“Sejarah hidup saya sebagai pemain dimulai di sini, di Lisbon. Lisbon merupakan tempat saya tumbuh dewasa, saya tinggal selama tujuh tahun dan saya jelas ingin pulang kembali ke Lisbon di saat saya pensiun, oleh karena itu saya berpikir untuk membuka bisnis hotel saya di Lisbon.”

Hotel milik Ronaldo yang di beri nama Pestana CR7 Hotel dikabarkan memiliki pelayanan standar bintang empat dan juga 82 kamar, serta satu suite room, yang diberi nama CR7 dan dilengkapi banyak teknologi mutakhir, salah satunya kacamata VR.

Hotel megah yang di bangun Cristiano Ronaldo di Lisbon kabarnya menghabiskan biaya kisaran 15 juta euro.

cmh7mtewgaaca4-main