Databola.net- Cristiano Ronaldo meminta presiden Real Madrid Florentino Perez untuk tidak kecolongan dari rival berat mereka Barcelona terkait perekrutan Paulo Dybala.

Cristiano Ronaldo menegaskan bahwa Real Madrid tidak boleh kalah bersaing dengan Barcelona dalam usaha mereka mendapatkan penyerang Juventus, Paulo Dybala.

Sebagaimana diberitakan, baru-baru ini Los Blaugrana menunjukkan tanda-tanda ketertarikan besar pada striker kelahiran Argentina itu.

Menurut media Spanyol, Ronaldo sudah memberitahu presiden Real Madrid Florentino Perez agar tidak membiarkan Dybala direbut oleh sang rival abadi. Mega bintang Portugal itu rupanya merupakan fans berat Dybala dan dia melihat si penyerang bisa menjadi penopang sempurna dia di lini depan Madrid.

Cristiano Ronaldo juga menyampaikan jika kombinasi dirinya di sebalah kanan, Dybala di tengah dan Gareth Bale di sisi kiri, akan membentuk trisula yang sangat ditakuti di Eropa.

Bulan lalu, Dybala menyanjung setinggi langit Ronaldo. Pujian yang mengindikasikan akan adanya kecocokan gaya permainan di antara mereka bila bersatu dalam satu tim.

“Cristiano Ronaldo adalah pemain yang menujukkan tipe pemain seperti apa dia di setiap pertandingan. Dia adalah pemain pujaan, dan memang logis semua pemain yang bermain di posisi itu ingin bisa mencetak seluruh gol yang dia bisa,” tandang Paulo Dybala.