Databola.net – Mega bintang Real Madrid, Ronaldo nampaknya tidak mau pindah sendirian ke Juventus. Ronaldo dikabarkan turut mengajak rekan setimnya, Marcelo untuk pindah ke Juara Italia tersebut.

Sebelumnya Ronaldo membuat jagad sepakbola geger seusai final Liga Champions. Cristiano Ronaldo menyebut ia tengah mempertimbangkan masa depannya di Madrid setelah kurang lebih 9 tahun mengabdi di sana.

Beberapa hari terakhir, masa depan Ronaldo mulai terungkap. Ia dikabarkan akan pindah ke Juventus dalam waktu dekat ini.

Cristiano Ronaldo Ajak Marcelo Pindah Ke Juventus

Dilansir sumber berita terpercaya, Ronaldo tidak mau pergi ke Turin sendirian. Ia dikabarkan mengajak Marcelo untuk ikut dengannya ke Italia.

Teman Baik

Sudah bukan rahasia lagi jika Marcelo dan Ronaldo punya hubungan yang baik. Kedua pesepakbola ini sudah menjadi pilar permainan Los Blancos selama hampir satu dekade terakhir.

Ronaldo kabarnya masih agak canggung pindah ke Italia. Pasalnya ia tidak pernah berkarir di negeri Pizza itu kendati ia pernah beberapa kali melakoni laga tandang ke sana.

Untuk itu ia mau salah satu Teman karibnya yaitu Marcelo untuk ikut ke Italia, agar ia bisa lebih cepat kerasan di klub barunya tersebut.

SITUS JUDI BOLA

Kesepakatan Besar

Juventus sendiri kabarnya akan membayar mahal untuk mendatangkan Ronaldo. Mereka kabarnya siap menebus sang pesepakbola dengan harga 100 Juta Euro di musim panas ini.

Selain itu, Ronaldo juga akan mendapatkan gaji yang wah di Turin. Ia kabarnya akan digaji sebesar 30 Juta Euro dalam satu tahun.

Ronaldo yang saat ini berusia 33 tahun kabarnya akan diikat kontrak berdurasi empat tahun selama ia berada di Turin.

Predator Haus Gol

Dalam 9 tahun karirnya di Madrid, Ronaldo berhasil mengukuhkan diri sebagai pencetak gol terbanyak sepanjang masa El Real. Ia sudah mengemas 450 gol dari 438 penampilan untuk tim asal Ibukota Spanyol tersebut.

Baca juga berita bola terbaru seputar piala dunia 2018.