Databola.net – Jose Morinho mulai mengkritik bursa transfer yang dilakukan oleh Manchester City. Mourinho mengatakan City telah mengeluarkan uang yang terlalu besar demi beberapa pemain bertahan yang mereka beli musim panas lalu.

Musim kemarin, Manchester City memiliki masalah dikarenakan pemain bek sayap mereka dinilai terlalu lamban. Guardiola sendiri sudah mengatakan bahwa bek sayap City saat itu tidak memiliki kualitas yang diharapkannya karena memang sudah cukup hampir tua. Karena itu, City pun membeli tiga bek sayap muda secara langsung di bursa transfer.

Manchester City membayar sebesar total 130 juta pound untuk tiga bek sayap pada musim panas lalu; Benjamin Mendy, Danilo, dan Kyle Walker. City juga membeli beberapa pemain lain hingga total belanja mereka musim panas lalu mencapai setidaknya 220 juta pound. Mourinho pun mengkritik dan berkomentar tentang pembelian beberapa bek City itu.

Berita Bola

“Kami ini sebenarnya masih berada di tahun kedua, sedang mencoba untuk membangun kembali tim yang belum bisa menjadi tim terbaik dunia. Manchester City membeli bek-bek sayap dengan harga yang besarnya seperti harga penyerang,” cetus Mourinho seperti dilansir The Guardian.

Manchester United sendiri hanya menghabiskan 140 juta pound pada bursa transfer musim panas lalu untuk mendapatkan nemanja Matic, Romelu Lukaku, dan Viktor Lindelof. Bedasarkan keterangan Mourinho, Unted memang harus membayar mahal karena United adalah tim besar.

Tim besar nan kaya, menurut Mourinho harus membayar lebih mahal klub lain saat membeli pemain.

Berita Bola