Databola.net Rumor bakal hengkangnya David De Gea dari Manchester United kian berhembus kencang. Paling baru, sang penjaga gawang disebut akan pindah dari United untuk bergabung dengan raksasa Liga Prancis, PSG.

Kiper Timnas Spanyol itu memang kerap disebut akan pindah dari United. Sejak tahun 2015 silam, namanya sering dikaitkan dengan klub Real Madrid pada setiap bursa transfer. De Gea bahkan nyaris berseragam Madrid pada tahun 2015 lalu.

Kiper berusia 27 tahun tersebut mulai tidak nyaman dengan kehidupan pribadi di kota Manchester. Apalagi, selama ini sang kekasih tidak ikut dirinya tinggal di Inggris.

berita bola

Media asal Spanyol, menulis bahwa kemungkinan De Gea hengkang dari Manchester United akan sangat besar musim depan.

Hanya saja, sang kiper tidak akan pindah ke kampung halamannya di Spanyol. Ia diyakini akan pindah ke PSG. Klub yang kini sedang gencar mencari penjaga gawang nomor wahid dan nama De Gea tentu saja masuk dalam daftar belanja klub.

Baca Juga : ROBSON KAGET MENDENGAR KABAR SAKITNYA FERGUSON

PSG hendak mencari kiper yang lebih hebat dan lebih berpengalaman dibanding dengan Kevin Trapp dan Alphonse Areola.

Sementara itu, kans De Gea pindah ke Spanyol memang kian menipis. Sebab, dalam beberapa kesempatan, Madrid mengaku masih menaruh kepercayaan penuh pada Keylor Navas di bawah mistar gawang.

Berita Bola dapat dibaca setiap harinya di Databola.net

Leave a Reply