Databola.net-  Walau baru saja merapat ke Borussia Dortmund, pemain berkebangsaan Prancis Ousmane Dembele ternyata menyimpan harapan agar dapat bermain untuk tim Catalan Barcelona.

Pemain bintang yang berusia 19 tahun itu merapat dari Rennes dengan bayaran €8 juta pada musim panas lalu. Padahal, ia baru saja mencatatkan debutnya di Ligue 1 semusim sebelumnya dan mencatatkan 26 penampilan bersama Rennes.

Kabarnya, ia sempat mendapat tawaran dari pihak Barcelona, akan tetapi ia menolak tawaran tersebut. Dembele dikabarkan tidak  yakin bisa mendapatkan tempat utama jika hijrah ke Barcelona karena harus bersaing dengan Lionel Messi, Luis Suarez, dan Neymar.

Dembele Berharap Dirinya Dapat Bermain Untuk Barcelona

Dembele Berharap Dirinya Dapat Bermain Untuk Barcelona

Adapun menurut Mundo Deportivo, Dembele menolak tawaran tersebut karena dirinya merasa terlalu cepat dan belum siap jika harus bermain untuk Barcelona saat ini, tetapi dirinya mengindikasikan akan bermain untuk Blaugrana suatu hari nanti.

Pemuda berkebangsaan Prancis itu telah mencatatkan sepuluh penampilan bersama Die Borussen dan mencetak satu gol dalam musim tersebut.