Databola.net- Raksasa Liga Inggris, Arsenal nampaknya harus segera menyelesaikan masalah perpanjangan kontrak bintang muda mereka, Alex Oxlade-Chamberlain yang sering tertunda. Winger 23 tahun tersebut sedang dikabarkan masuk dalam incaran rival mereka Manchester City pada bursa transfer musim dingin nanti.

Gelandang timnas Inggris itu masih menyisakan 18 bulan dalam kontraknya di Arsenal. Pihak klub sendiri juga sedang mengupayakan perpanjangan kontrak bagi sang pemain, kendati negosiasi tersebut dikabarkan berjalan alot karena kedua pihak belum mencapai kata sepakat untuk besaran kontrak baru sang pemain.

Menurut laporan yang dilansir media Inggris, situasi perpanjangan kontrak Chamberlain ini mendapat perhatian khusus dari Manchester City. Pelatih The Citizens, Pep Guardiola dikabarkan ingin membawa sang pemain untuk membelot ke Etihad Stadium pada bulan Januari nanti.

Guardiola sendiri kabarnya akan segera mengirimkan proposal pembelian kepada Arsenal dalam waktu dekat ini. Disebutkan bahwa The Citizens sudah menyiapkan dana sebesar £25 Juta agar kubu The Gunners bersedia melepas Chamberlain pada bulan Januari nanti.

Namun menurut laporan yang sama rencana pembelian itu nampaknya akan bertepuk sebelah tangan. Pasalnya Arsene Wenger akan menolak semua tawaran yang akan masuk karena dirinya masih ingin mempertahankan sang pemain.

Leave a Reply