Databola.net- Bek AS Roma Bruno Peres yakin bahwa untuk meraih Scudetto masih sangat terbuka meski Juventus selalu dominan. Roma mampu melaju dengan baik di awal musim ini dan mengikuti Juventus di puncak klasemen. Hingga saat ini mereka mengumpulkan 23 poin dari 11 pekan, tertinggal empat poin dari Juventus.

Walaupun selisih hanya empat point, tapi juventus tidak mudah untuk dikejar sepanjang sisa musim. Pengalaman memenangi liga lima musim terakhir dan kualitas skuat mumpuni membuat Bianconeri bisa amat konsisten.

Karena itu untuk menjaga kans juara, Roma diharapkan tidak banyak melakukan kesalahan. Dengan menjaga jarak tetap dekat sampai tahap akhir, kans untuk juara akan selalu terbuka.

“Kita masih di tahap awal. Masih ada banyak pertandingan yang harus dijalani, kami harus mencoba dan melakukan sesedikit mungkin kesalahan sehingga kami bisa terus dekat dengan mereka,” kata Peres

“Saya rasa musim ini, tahap akhir kompetisi yang akan menentukan dalam memahami siapa yang akan memenangi Scudetto,” tambahnya

Roma sudah merangkai delapan laga tanpa kekalahan, memenangi enam di antaranya. Bologna akan menjadi tantangan mereka berikutnya di Olimpico, Minggu (7/11/2016) dinihari WIB. Sebagaimana sudah diungkapkan sebelumnya, Peres menekankan pentingnya tak kehilangan angka penuh.

“Penting untuk tetap dekat dengan Juventus di tempat pertama. Menang di kandang itu penting, jadi kami bakal perlu fokus dan memainkan laga yang bagus,” ujarnya.