Demi Milan, Gattuso Tak Akan Beristirahat – Setelah memastikan satu tempat di Liga Europa, AC Milan seolah tidak memiliki waktu yang banyak untuk menghadapi musim depan. Demi mempersiapkan timnya, Gennaro Gattuso selaku pelatih bahkan menyatakan tidak akan beristirahat banyak.

Laga terakhir Milan di Serie A musim ini terbilang cukup manis, dengan kemenangan 5-1 atas Fiorentina hari Minggu (20/5) kemarin. Hasil tersebut membuat Rossoneri kokoh di peringkat enam dan berhak melaju langsung ke babak grup Liga Europa.

Demi Milan, Gattuso Tak Akan Beristirahat

Sejatinya, Milan mempunyai peluang untuk mengakhiri musim dengan torehan yang lebih baik melalui Coppa Italia. Sayangnya di babak final, Leonardo Bonucci dkk harus menerima kekalahan telak dari sang juara bertahan, Juventus.

Musim ini pun telah dinyatakan berakhir. Namun Milan langsung segera bergegas untuk memperbaiki kualitas tim saat ini. Gattuso pun menyatakan bahwa dirinya tak akan beristirahat demi mempersiapkan tim menghadapi musim depan.

berita bola

“Saya tidak akan beristirahat sekarang. Saya harus memulai perencanaan musim depan,” ujar Gattuso seperti yang dilansir dari situs resmi AC Milan.

“Pada sore tadi, saya bertemu dengan Fassone dan Mirabelli. Kami punya banyak hal kecil untuk diselesaikan, tapi kami harus melakukannya dengan tepat,” pungkasnya.

Pada lain kesempatan, direktur olahraga Milan, Massimiliano Mirabelli, mengungkapkan bahwa saat ini klubnya sedang melakukan pendekatan dengan beberapa pemain. Salah satunya adalah gelandang Manchester United, Marouane Fellaini.

BACA JUGA BERITA TERBARU DARI KAMI HANYA DI DATABOLA.NET ( BERITA BOLA )