Berpartisipasi dalam laga persahabatan bertajuk Game for Peace alias Pertandingan untuk Perdamaian, Diego Maradona dan Juan Sebastian Veron malah terlibat cekcok di lapangan!


Databola.net- Partai amal yang digelar di Stadio Olimpico, Roma, Rabu (12/10) kemarin juga diikuti oleh pemain seperti Francesco Totti, Ronaldinho, Veron dan Maradona, Maradona menunjukkan ia masih punya sentuhan apik saat mengkreasi si kulit bundar yang dikonversi sang legenda AS Roma.

Namun, temperamen El Diego juga rupanya masih meledak-ledak.

Bintang besar Argentina pada eranya tersebut terlibat friksi dengan Juan Veron dan tampak jelas meluapkan amarah terhadap rekan senegaranya di akhir babak pertama. Saat hendak memasuki ruang ganti Maradona bahkan terlihat harus ditahan agar tidak kembali menghampiri Veron.

Hubungan kedua pemain itu memang sudah lama diketahui tidak harmonis, diawali ketika periode Maradona melatih tim nasional Argentina.

Diego Maradona & Juan Veron Ribut

Diego Maradona & Juan Veron Ribut

“Veron mengkhianati saya, seperti yang dilakukannya dengan Jose Luis Calderon. Ia bersikap seperti direktur besar,” tukas Maradona kepada La Red tentang eks pemain Manchester United yang kini menjabat sebagai presiden Estudiantes itu.

“Saya tidak mau berurusan dengannya atau ayahnya, saya juga tidak mau pergi ke mana pun dengannya.”

Terlepas dari buruknya relasi kedua pemain tersebut, tentu sangat disayangkan insiden semacam ini justru harus terjadi dalam laga yang diadakan untuk mempromosikan perdamaian dan solidaritas.