Databola.net – Gelandang Leicester City, Danny Drinkwater dikabarkan sedang bimbang akan masa depannya di King Power Stadium. Sang pemain dikabarkan sangat tertarik untuk bergabung dengan Chelsea musim ini.

Beberapa minggu terakhir nama Drinkwater sering dikaitkan dengan Chelsea. Dirinya dikabarkan menjadi target transfer Antonio Conte untuk pengganti slot Nemanja Matic yang pindah ke Manchester United.

Chelsea sendiri kabarnya serius ingin mendapatkan jasa Drinkwater. Mereka bahkan dikabarkan sudah mengajukan tawaran pertama sebesar 15 Juta Pounds untuk sang pemain kendati tawaran itu ditolak mentah-mentah oleh manajemen The Foxes.

Pendekatan yang dilakukan Chelsea itu kabarnya membuat Drinkwater bimbang. Menurut media Inggris, sang pemain ragu untuk tetap bermain di Leicester City pada musim ini.

Mantan pemain Menchester United itu dikabarkan tertarik dengan proyek yang tengah dikerjakan Chelsea. Selain itu, mantan rekannya setimnya N’Golo Kante juga dikabarkan juga turut membujuk Sang gelandang untuk membelot ke kota London.

Kubu The Foxes sendiri kabarnya akan berusaha keras untuk mengamankan jasa sang pemain pada musim panas ini. Mereka siap menolak berapa pun tawaran yang diajukan Chelsea untuk mendapatkan tanda tangan sang pemain.

 

Leave a Reply