Databola.net – Gelandang PSG, Adrien Rabiot angkat suara mengenai rumor ketertarikan sejumlah klub Eropa terhadap dirinya. Rabiot sendiri menyebut bahwa ia masih belum menentukan masa depannya di musim panas nanti.

Rabiot yang merupakan didikan akademi PSG ini mulai bersinar di tim utama Les Parisien. Musim ini ia dipercaya oleh pelatih Unai Emery untuk tampil sebanyak 44 kali di lini tengah PSG.

SITUS JUDI BOLA

Performa pemain 22 tahun ini kabarnya menarik perhatian sejumlah klub top Eropa. Nama-nama seperti Manchester United dan Barcelona dikabarkan tertarik meminang pemain yang berposisi sebagai gelandang bertahan tersebut.

Ketika ditanya mengenai rumor tersebut, Rabiot mengaku masih terbuka dengan semua opsi yang ada. “Saya tidak tahu mengenai rumor itu, namun kita lihat saja apa yang akan terjadi nanti,” ujar Rabiot kepada Canal +.

berita bola

“Namun, untuk saat ini saya bisa bilang bahwa saya bahagia di PSG. Saya ingin terus menikmati setiap momen dan setiap trofi yang saya dapatkan di dalam tim ini.” tandasnya.

Rabiot sendiri masih terikat kontrak di Parc Des Princes hingga tahun 2019 mendatang. Nilai transfernya saat ini diperkirakan mencapai angka 41 juta pounds

Untuk informasi terbaru seputar bola, dapat anda baca di berita bola.