Databola.net – Manajer Tottenham Hotspur menegaskan bahwa dirinya berkomitmen sepenuhnya kepada klub setelah menyikapi rumor yang menyebut raksasa La Liga, Real Madrid berminat memakai servisnya.

Kabar ketertarikan El Real terhadap Pochettino usai Klub asal London itu menghajar klub ibukota Spanyol tersebut dengan skor 3-1 dalam ajang Liga Champions di Wembley tengah pekan kemarin.

“Klub paling penting di dunia bagi saya adalah Tottenham. Dan mereka adalah klub terbaik di dunia,” ujar Pochettino dalam konferensi pers seperti dikutip oleh media Inggris.

“Saya harus berpikir seperti ini dan emosi tersebut nyata karena saya tak bisa berbohong. Terlalu sulit menciptakan kepercayaan jika Anda tidak percaya dan emosi itu tak nyata,” lanjutnya.

“Sampai hari ini, Tottenham masih berada di kepala saya 100 persen. Hari in, saya tak akan menukar Tottenham dengan posisi lainnya di dunia karena saya sangat terlibat, sangat fokus,” tegasnya.

Spurs yang kini menempati peringkat tiga di klasemen malam nanti bakal menjamu sesama tim London sekaligus tim juru kunci, Crystal Palace.

Leave a Reply