Databola.net- Florentin Pogba harus mengakui keunggulan tim sang adik, Paul Pogba, ketika Manchester United menjamu timnya, Saint Etienne, di leg pertama babak 32 besar Liga Europa di Old Trafford dini hari tadi.

United memastikan diri menang telak dengan score 3-0 lewat hat-trick yang dibuat oleh Zlatan Ibrahimovic, dan juga mengantongi modal yang bagus untuk leg kedua yang akan dimainkan di Prancis pekan depan.

Florentin, yang mengukir nomor punggung Paul di rambutnya untuk memperingati pertemuan mereka berdua di laga profesional untuk pertama kali, mengaku frustrasi dengan kegagalan timnya dalam memanfaatkan peluang yang mereka punya di babak kedua.

“Kami pergi dengan kemasukan tiga gol. Laga kedua nanti akan berjalan makin sulit,” tandas Florentin di media Prancis.

“Kami punya sedikit penyesalan usai babak pertama. Kami sebenarnya mempunyai beberapa kesempatan untuk melepas tembakan, namun tendangan kami tidak mengenai sasaran. Kami bermain amat bagus di babak pertama, namun kami harusnya bisa memanfaatkan situasi yang ada dengan lebih baik.”

“Manchester memang bermain efektif itulah pertanda mereka adalah tim yang besar. Sementara pertandingan masih akan harus dimainkan lagi, kami harus percaya, meski kami tahu ini akan sulit.”