Databola.net – Julian Draxler berkeras bahwa dirinya tidak berencana untuk meninggalkan PSG musim panas lalu, meski klub sebelumnya telah memutuskan mendatangkan Neymar dan Kylian Mbappe.

Pemain muda Jerman itu bergabung dengan PSG usai dibeli 42 juta euro dari Wolfsburg di Januari dan mencetak 10 gol dalam 25 penampilan di semua kompetisi untuk musim 16/17.

Namun demikian, PSG tetap akan melakukan kebijakan untuk mendatangkan pemain baru seperti Neymar dan Mbappe di musim panas dan keduanya jadi saingan utama Draxler di tim utama.

Masa depan pemain 24 tahun menjadi bahan spekulasi media Eropa, namun Draxler merasa bahwa dirinya masih punya kesempatan untuk jadi sosok penting di Paris.

“Saya kira sangat penting bagi Paris untuk membeli para pemain hebat seperti Neymar dan Mbappe. Hebat rasanya dapat bermain dengan pemain seperti mereka. Dari sudut pandang saya, ada dua kepentingan yang berbeda, karena setiap pemain selalu ingin bermain di tiap laga,” tutur Draxler kepada media Prancis.

“Neymar dan Kylian bermain di posisi saya di sayap. Namun saya yakin dengan kemampuan yang saya miliki dan saya juga memiliki kualitas bermain di sana dan tak pernah berpikir untuk pergi dari PSG setelah hanya enam bulan.”

“Saya bahagia bisa menemukan posisi baru (sebagai gelandang tengah-red). Saya menyukai posisi ini dan berharap bisa terus berkembang. Saya sudah pernah memainkan posisi ini di timnas sebelumnya.”

Leave a Reply