Databola.net- Real Madrid dan Barcelona bukan cuma bersaing di atas lapangan, mereka juga bersaing dalam perburuan pemain, kali ini menjadi target pemburuan adalah Martial.

Real Madrid dan Barcelona dikabarkan sedang bersaing untuk bisa mendapatkan servis striker muda Manchester United Anthony Martial.

Pemain asal Prancis berusia 20 tahun itu menandai kedatangannya ke Old Trafford dengan harga yang relatif tinggi pada musim lalu tetapi dia buktikan diri dengan penampilan yang impresif. Musim lalu dia mencetak 17 gol di berbagai ajang kompetisi dan menjadi topskor di dalam skuat The Red Devils.

Namun di musim ini Martial seperti mengalami penurunan performa kebanding musim lalu. Dari 16 pertandingan sejauh ini, ia baru mencetak empat gol. Kondisi itu, seperti dilansir media Inggris, ingin dimanfaatkan Los Blancos dan Azulgrana untuk mendatangkan sang striker ke Spanyol, dengan harga sekitar £60 juta.

Martial, yang di datangkan United dari Monaco dengan harga £36 juta baru-baru ini juga dikait-kaitkan dengan raksasa Ligue 1 Prancis, Paris Saint-Germain.

Real Madrid baru saja menahan imbang rival mereka Barcelona 1-1 dalam duel El Clasico di ajang La Liga Spanyol di Camp Nou, Sabtu (3/12) malam WIB.

anthony-martial

Leave a Reply