Databola.net- Draxler kabarnya akan dijual oleh klub Bundesliga yang dia bela sekarang VfL Wolfsburg di bulan Januari mendatang. Alasan penjualan Dexler karena pilak klub lebih ingin fokus mengembangakan talenta para pemain akademi.

Pihak manajemen VfL Wolfsburg dikabarkan sedang mendiskusikan kemungkinan menjual pemainnya, Julian Draxler, pada bursa transfer bulan depan, dan dua klub papan atas Primer Inggris Arsenal dan Liverpool  pun kabarnya sudah siap merekrutnya.

Media Jerman mengabarkan, petinggi klub sedang membahas tentang kemungkinan melepas Draxler Januari mendatang untuk mengamankan kondisi finansial klub. Mereka ingin menghemat anggaran dan ingin lebih fokus ke perkembangkan para pemain muda di akademi.

Situasi terkini dari Draxler kabarnya sedang terus dipantau oleh dua klub Liga Primer Inggris, Arsenal, dan Liverpool. Sementara sebelumnya Paris Saint-Germain dikabarkan pernah melayangkan tawaran sebesar €75 juta pada awal tahun ini namun ditolak oleh klub asal Jerman itu.

“Kami akan melakukan evaluasi dengan cara berbeda, dan mungkin saja akan menjualnya di waktu yang akan datang,” ucap petinggi Wolfsburg Klaus Allofs.

422652_imgw968

Leave a Reply