Databola.net- Mantan striker Manchester United, Javier Henandez berpotensi kembali berkarier di Inggris menyusul kabar ketertarikan dari dua klub asal Inggris.

Liverpool dan Tottenham Hotspur tengah memantau situasi Javier Hernandez terkait kemungkinan mendatangkan striker Bayer Leverkusen itu pada bursa transfer Januari mendatang. Demikian laporan dari media Inggris.

Striker asal Mexico itu sejauh ini terus bersinar bersama Leverkusen sejak didatangkan dari Manchester United pada 2015. Musim lalu, pemain berjuluk Chicharito ini mampu menghasilkan 17 gol dari 28 partai Bundesliga Jerman. Sedangkan dimusim ini dirinya telah menambah lima gol lagi dalam 12 partai Bundesliga.

Performa gemilangnya itu membuat Hernandez diminati oleh beberapa klub Liga Inggris di antaranya adalah Liverpool dan Tottenham. Keduanya ingin menambah opsi di lini serang mereka dengan mendatangkan penyerang Meksiko itu.

Meski demikian, dua klub Liga Primer Inggris itu harus bersaing ketat dengan Valencia yang dilaporkan juga tertarik untuk mendatangkan mantan striker Real Madrid itu. Valencia, yang kini terpuruk di papan bawah La Liga Spanyol, disebutkan bersiap untuk mengeluarkan dana besar demi mendatangkan Hernandez di bursa transfer Januari mendatang.

Leave a Reply