Databola.net- Real Madrid dan Barcelona dikabarkan siap menampung pelatih asal Prancis, Arsene Wenger apabila ia meninggalkan Arsenal musim depan.

Saat ini banyak pihak yang penasaran dengan masa depan sang pelatih. Pasalnya ia mendapat tekanan luar biasa dari fans Arsenal agar angkat kaki dari Emirates. Namun Wenger tidak bergeming dan tetap ingin bertahan di klub tersebut. dirinya tak mau mengundurkan diri.

Namun demikian, Wenger ternyata juga tak kunjung memperpanjang kontraknya dengan klub. Padahal kontraknya yang lama akan berakhir pada akhir musim ini. Ia pun berulang kali bungkam ketika ditanya perihal tentang masa depannya di Arsenal.

Wenger akhirnya angkat suara terkait masa depannya. dirinya mengungkapkan bahwa pastinya ia tak akan pensiun dari dunia sepakbola. Ia akan tetap melatih meski belum tahu apakah akan tetap di Arsenal atau di klub lain.

Kemudian menurut laporan dari media Inggris, muncul kabar bahwa Madrid dan Barca bersiap untuk menampung Wenger musim panas mendatang, jika dia bener meninggalkan Arsenal.

Media asal Inggris tersebut mengklaim bahwa Madrid sejatinya sudah beberapa kali ingin mendatangkan Wenger. Mereka bahkan disebut mencoba untuk merekrutnya musim panas lalu setelah sebelumnya juga disebut dua kali mencoba mendatangkannya namun selalu gagal. Sementara itu, Barca mengincar Wenger karena mereka sedang memburu pelatih yang tepat untuk menggantikan Luis Enrique musim depan.

Wenger adalah pelatih tersukses dalam sejarah Arsenal. Selama 21 tahun membela klub tersebut dirinya sudah mempersembahkan tiga gelar Premier League, enam gelar FA Cup dan enam gelar Community Shield.

Leave a Reply