Databola.net – Jose Mourinho berencana memecahkan rekor transfer Liga Inggris musim depan dengan membeli Eden Hazard seharga 90 juta pounds dari Chelsea, menurut Media Inggris.

Bos Manchester United yakin dirinya bisa memenangkan persaingan dengan klub – klub raksasa Eropa seperti  Real Madrid dan PSG untuk merekrut playmaker asal Belgia itu.

Hazard, yang kini berusia 26 tahun, sudah menolak tawaran gaji senilai 300.000 per pekan di Stamford Bridge, karena berniat mencari tantangan baru di masa depan.

Bos Madrid, Zinedine Zidane, sudah menjadikan Eden Hazard sebagai target utama klub di bursa transfer musim depan. Dan laporan di Spanyol mengklaim ia akan bergabung usai menuntaskan Piala Dunia 2018.

SIMAK JUGA: Mourinho Mengungkapkan Alasan Lukaku Tak Rayakan Golnya ke Gawang WBA
Namun Mourinho menilai sosok Hazard akan menjadi faktor penting untuk membuat United bisa kembali menggapai masa keemasan. Eks pemain Lille itu merupakan bagian dari Chelsea asuhan Mourinho yang memenangkan Premier League dua tahun lalu.

Mourinho pun siap mencomot sang bintang dari klub lamanya, meski dirinya sempat dikabarkan mempunyai hubungan yang buruk dengan Hazard.

United sendiri sedang menjadi pemegang rekor transfer termahal Britania Raya usai membeli Paul Pogba seharga 89 juta pounds di 2016.

Leave a Reply