Databola.net – Federasi sepakbola tertinggi Inggris dikabarkan tidak memiliki bukti rekaman CCTV yang menunjukkan insiden bentrok pasca laga derby Manchester di Old Trafford pekan lalu.

Para pemain dan staff dari Manchester United dan Manchester City dikabarkan terlibat cekcok sengit usai laga derby berakhir, yang dimenangkan City 2-1 dan membuat mereka kini unggul 11 angka di puncak klasemen.

Striker United, Romelu Lukaku, disebut-sebut sempat melempar botol yang mengenai wajah asisten City, Mikel Arteta, hingga terluka. Sementara Jose Mourinho basah kuyup setelah disiram dengan susu dan air setelah beradu argumen dengan Ederson.

FA sudah meminta kedua klub memberikan kesaksian soal insiden tersebut dan mereka diberi batas waktu hingga Jumat, waktu setempat.

Namun demikian, FA tidak akan bisa menggunakan rekaman CCTV sebagai bukti dasar mereka, lantaran tidak ada kamera pengawas yang dipasang di dekat area terjadinya insiden.

Kedua klub diperkirakan akan saling memberikan versi mereka masing-masing soal insiden yang dijuluki ‘Milkgate’ tersebut, dan FA pun dipastikan bakal semakin kesulitan dalam menentukan sikap mereka dalam menentukan hukuman.

Leave a Reply