Databola.net – Pemain asal Brasil ini mengaku sedang mempertimbangkan tawaran yang masuk untuk bermain di Inggris bersama Setan Merah.

Bintang AS Monaco Fabinho menyambut baik prospek bergabung dengan klub raksasa Liga Primer Inggris, Manchester United dengan menyebutnya sebagai “ajakan yang menggoda”.

Fabinho menjadi salah satu pilar kesuksesan AS Monaco di musim 2016/17 dengan mengantar armada Leonardo Jardim mengakhiri dominasi Paris Saint-Germain di Ligue 1 Prancis dan lolos ke semi-final Liga Champions.

Beralih peran dari bek kanan ke gelandang bertahan, Fabinho bersinar di posisi barunya ini sehingga mengundang ketertarikan dari banyak klub top Erropa tak terkecuali Manchester United. Bak gayung bersambut, pemain berusia 23 tahun itu pun mengaku sedang mempertimbangkan untuk pindah ke Old Trafford di musim panas ini.

“Tentang kabar kepindahan ke United adalah ajakan yang menggoda,” ungkapnya seperti dikutip media Prancis.

“Meski demikian, saya akan berbicara lebih dulu kepada agen saya dan juga kepada Monaco untuk membuat keputusan terbaik. United adalah klub yang besar, sehingga saya pasti akan mempertimbangkan tawaran dari mereka,” imbuh pemain asal Brasil ini.

Selain United, duo klub Serie A Italia, Juventus dan Inter, dilaporkan juga berminat mendatangkan Fabinho, yang sukses mengemas 11 gol dari 50 penampilan bersama Monaco di musim 2016/17.