Databola.net – Teka-teki mengenai masa depan Fabinho nampaknya sudah menemui titik terang. Gelandang AS Monaco itu dikabarkan sudah memantapkan hati untuk bergabung dnegan Manchester United di musim panas nanti.

Pemain asal Brasil itu sudah menjadi rebutan banyak klub pada musim panas kemarin. Ia menjadi salah satu otak di balik keberhasilan AS Monaco menjuarai Ligue-1 musim lalu.

Sang pemain sendiri sejatinya sudah hampir bergabung dengan Manchester United di musim panas kemarin. Namun kubu Monaco menutup pintu keluarnya karena terjadi eksodus masal di tubuh tim asal Monte Carlo tersebut.

SITUS JUDI BOLA

Namun menurut The Sun, musim panas ini segalanya akan berbeda. Sang pemain dikabarkan sudah mantap untuk meninggalkan AS Monaco pada musim panas nanti.

Fabinho kabarnya sudah menjalin komunikasi yang intens dengan Jose Mourinho belakangan ini. Ia dikabarkan akan diberi satu tempat di lini tengah MU musim depan.

Kubu Setan Merah sendiri kabarnya siap menebus banderol yang ditetapkan Monaco pada musim panas nanti. Mereka meminta tidak kurang dari 55 juta pounds untuk sang gelandang.

Jangan lupa untuk membaca berita bola terbaru dari kami di bawah ini :

Leave a Reply