Databola.net – Presiden Real Madrid, Florentino Perez mengakui bahwa dirinya tidak akan perna menolak kesempatan untuk membeli Neymar jika kesempatan itu datang. Perez juga mengaku akan terus memantau perkembangan sang bintang PSG lainnya; Kylian Mbappe.

Belakangan ini Neymar sering di gosipkan ingin meninggalkan PSG karena sudah tak betah di Paris. Kehidupan di PSG tidak seindah seperti bayangan Neymar meski mendapatkan bayaran sebagai pemain dengan gaji tertinggi di dunia.

Selain itu, Madrid juga sempat terlibat perebutan bintang muda timnas Prancis, Kylian Mbappe. Madrid dikabarkan kembali tertarik mendapatkan tanda tangan Mbappe karena mandulnya para penyerang mereka di musim ini. Namun Perez meminta semua orang untuk bersabar dulu.

“Mbappe baru berusia 18 tahun. Kita lihat dulu bagaimana perkembangan kariernya nanti, ke mana dia akan pergi. Untuk saat ini, kami masih memiliki deretan pemain terbaik. Tapi memang benar, membawa Neymar ke Real Madrid bukan ide yang buruk,” cetus Perez kepada media Spanyol.

Pemain terbaik yang disebut Perez tentu saja adalah Cristiano Roanldo. Kebetulan, Ronaldo memang baru saja memenangkan penghargaan Ballon  d’Or kelima dalam kariernya.

“Cristiano memang layak mendapatkan Ballon d’Or karena dia telah menjalani musim yang laur biasa, dan juga karena menjadi dirinya sendiri. Saya yakin dia ingin memenangkan tujuh penghargaan itu. Saya percaya Cristiano memang yang terbaik di dunia walaupun Messi juga hebat dan Neymar Luar biasa.”

Leave a Reply