Databola.net – Presiden Real Madrid itu diklaim sedang mempertimbangkan untuk membuat transfer mengejutkan dengan membajak Samuel Umtiti klub rival Barcelona.

Perez melihat Umtiti sebagai salah satu bek berkualitas yang bisa direkrut dengan harga murah. Kabarnya klausul pemain Prancis di Barca hanya bernilai tidak lebih dari 60 juta euro.

Kabar dari media Spanyol mengatakan presiden Real akan dengan senang hati menjadikan Umtiti seperti ‘Luis Figo’ kedua, yang sebelumnya dikecam karena membelot dari Camp ke Bernabeu.
SIMAK JUGA: Nike Bocorkan Informasi Terkait Transfer Coutinho ke Barcelona

Perez, seperti PSG dan Neymar, tidak perlu melakukan proses negosiasi yang berbelit – belit dengan Barca jika memang mereka berniat untuk menebus klausul sang bintang, dan ia bisa langsung berbicara dengan pemain Prancis tersebut.

Peres dan manajer Zinedine Zidane memandang Umtiti sebagai pemain yang mempunyai potensi untuk menjadi bek terbaik dunia di masa mendatang dan merasa sang pemain bisa dibujuk untuk meninggalkan Catalan dan hengkang ke ibu kota Spanyol.

Umtiti sendiri telah menolak untuk membicarakan perihal kontrak anyar dengan Barca, meski klub amat ingin menaikkan klausulnya.

Barca kini sedang bersiap untuk menghadapi Celta Vigo di pertandingan mereka berikutnya di Copa del Rey.

Berita Bola

Leave a Reply