Databola.net- Secara resmi Gabi menandatangai perpanjangan kontrak dengan Atletico Madrid. Pihak klub juga mengumumkan melalui situs resmi mereka, bahwa mereka telah mencapai kata sepakat dengan Gabi untuk memperpanjang kontraknya. Kapten Atletico ini akan bertahan di Vicente Calderon hingga tahun 2018.

Bersama dengan Fernando Torres, Gabi merupakan pemain paling senior yang dimiliki Diego Simione saat ini. Usianya sudah 33 tahun. Meski begitu, pemain yang berposisi sebagai gelandang bertahan ini selalu menjadi pilihan utama bagi Simeone.2368596_w2
“Ini akan menjadi tantangan baru bagi saya untuk tetap berada di tim ketika nanti kami pindah ke stadion baru,” Ucap Gabi di laman resmi klub.

“Klub tempat saya bermain sudah seperti rumah saya sendiri sehingga saya sangat senang untuk melanjutkan satu tahun tambahan disini. Saya selalu mengatakan bahwa bermain di Atletico adalah mimpi saya sejak kecil, jadi saya tidak punya permintaan lebih selain bertahan di sini,” Ucapnya.

Sebagai informasi, saat ini Atletico Madrid sedang membangun stadion baru. Menurut rencana, stadion baru ini sudah hampir selesai dan akan mulai dipakai untuk musim kompetisi 2017/18 yang akan datang.