Databola.net Klub Serie A Italia, AC Milan nampaknya akan segera berpisah dengan Andre Silva. Penyerang Rossonerri asal Portugal itu kabarnya akan pindah ke Inggris setelah gagal bersinar musim ini.

Silva sendiri sejatinya baru bergabung dengan skuat Milan pada musim panas tahun lalu. Dirinya menjadi bagian dari revolusi Milan setelah akuisisi oleh pengusaha asal Tiongkok, ia didatangkan dari FC Porto pada awal musim kemarin.

Andre Silva diharapkan menjadi mesin gol baru Rossonerri, namun penampilannya mengecewakan. Ia minim memberikan kontribusi gol bagi Il Diavolo Rosso sehingga ia kerap dicadangkan oleh pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso.

berita bola

Dilansir dari media Italia, situasi Silva itu dipantau oleh sejumlah klub top dunia. Salah satunya adalah klub asal Inggris, Wolverhampton Wanderers yang dikabarkan sangat meminati jasanya.

Laporan tersebut mengungkapkan bahwa pihak Wolves ingin menambah amunisi di lini serang mereka. Pasalnya musim depan mereka sudah kembali bermain di Premier League, sehingga Nuno Espirito Santo membutuhkan sosok striker top agar dapat bertahan di kasta tertinggi sepakbola Inggris tersebut.

Baca Juga : Biglia: Ac Milan Harus Kembali Ke Jalan Kemenangan

Milan sendiri kabarnya siap menjual  sang striker. Namun mereka meminta bayaran yang cukup mahal untuk pemain berusia 22 tahun tersebut, demi menghindari sanksi FFP atas kasus belanja pemain yang heboh musim lalu.

Silva sendiri sejatinya masih terikat kontrak 4 tahun di Sans Siro. Ia tercatat mencetak 8 gol dari total 33 penampilan bagi Rossonerri di semua kompetisi.

Berita Bola dapat dibaca setiap harinya di DataBola.net

Leave a Reply