Databola.net- Bintang Real Madrid Gareth Bale dilaporkan tidak puas dengan statusnya di klub setelah pelatih Zinedine Zidane kerap tidak membiarkannya bermain 90 menit dalam satu pertandingan dan ia meminta agennya untuk membantunya pindah ke Manchester United.

Diario Gol mengatakan bahwa Bale kini tengah marah dengan Florentino Perez dan Zinedine Zidane. Disebutkan bahwa ia menginginkan kontrak baru di Spanyol, namun hingga kini masih belum ada penawaran konkrit dari klub.Dalam tiga laga terakhir bersama Madrid — yakni melawan Osasuna, Sporting CP, dan Villarreal — Bale memang bermain starter, namun ia selalu ditarik keluar oleh Zidane sebelum laga berakhir. Saat bermain imbang 1-1 melawan Villarreal, Rabu (21/9) lalu, Bale terlihat frustrasi selepas diganti. “Bale marah, ia sanga kecewa,” demikian tutur sumber internal Real.

Agen Bale, Jonathan Barnett, disebut sudah sempat mengadakan komunikasi dengan Manchester United. Manajer Jose Mourinho dikabarkan tertarik pada mantan pemain Tottenham dan akan dengan senang hati mendatangkannya di musim panas mendatang.

Real sendiri sudah pasti akan meminta nilai transfer yang besar, namun Manchester United siap menebusnya dengan harga tinggi, usai sebelumnya membayar 89 juta poundsterling untuk membeli Paul Pogba dari Juventus.

Bale sudah bermain di 85 pertandingan untuk Madrid dan mencetak total 49 gol.

Leave a Reply