Databola.net – Demi bertahan di Milan, Donnarumma dikabarkan siap memecat agen saat ini Mino Raiola.

Gianluigi Donnarumma dikabarkan akan segera memecat Mino Raiola. demikian kabark yang berhembus di Italia, sang agen dan pihak keluarga memiliki sudut pandang berbeda terkait masa depan Gigio.

Pemuda 18 tahun itu  sebelumnya telah menolak tawaran kontrak baru dari AC Milan. Raiola mengklaim Milan melakukan pendekatan dengan cara yang tidak tepat, sehingga dirinya langsung menolak tawaran dari Rossoneri.

Dalam beberapa hari terakhir, Vincenzo Montella berusaha mengubah situasi sang pemain dengan menemui keluarganya. Siapa sangka, pertemuan tersebut berjalan lancar dan menyediakan satu opsi bertahan untuk Gigio.

Pihak keluarga ingin Donnarumma tetap bertahan di Milan, tapi Raiola berharap sang kiper bisa merapat ke klub yang lebih besar. Real Madrid dan Juventus menjadi peminat serius sekaligus akan menjadi penerus takhta Gianluigi Buffon tersebut.

Jika situasi ini berlanjut, ada kemungkinan Donnarumma memutuskan bertahan di Milan dengan memecat Raiola. Hal ini pernah terjadi pada Marek Hamsik. Gelandang Slowakia itu ingin tetap bertahan di Napoli, tapi Raiola berharap sang bintang pindah. Hamsik akhirnya memecat Raiola dan menyewa agen lain.

Leave a Reply