Databola.net- Sang manajer The Citizens sudah merekrut dua nama potensial sebelum dibukannya bursa transfer musim panas ini.

Pep Guardiola disebut masih ingin melanjutkan aktivitas transfer Manchester City dengan mendatangkan setidaknya lima pemain lagi yang bisa membuat total pengeluaran transfer klub mencapai £250 juta.

Manajer asal Spanyol tersebut telah merampungkan dua transfer besar sebelum dibukanya bursa musim panas ini, yakni mendatangkan Bernardo Silva dari AS Monaco senilai £43 juta, serta menjadikan Ederson sebagai kiper termahal di dunia selepas didatangkan dari Benfica dengan mahal yang mencapai £35 juta.

Menurut laporan media Inggris, dua aktivitas transer tersebut hanyalah awalan dari rencana besar Guardiola yang memang ingin merombak skuat demi mengejar ambisinya untuk juarai Liga Primer Inggris musim 2017/18.

Lini belakang City menjadi sorotan utama mantan juru latih Barcelona dan Bayern Munich tersebut, dengan tiga nama yakni Kyle Walker, Ryan Bertrand dan Benjamin Mendy muncul sebagai target transfer klub.

Selain itu, Guardiola juga diklaim ingin meningkatkan daya serang mereka dengan mendatangkan Alexis Sanchez yang masa depannya di Arsena mulai buram dengan menyiapkan dana tak kurang dari £50 juta guna bersaing dengan Bayern dan Paris Saint-Germain.

Dalam musim debutnya di sepakbola Inggris, Guardiola sudah menghabiskan dana hingga £171.5 juta dan mengantarkan City finis di urutan ketiga klasemen Liga Primer serta mencapai babak 16 besar Liga Champions.

nintchdbpict000313315356