Databola.net – Manchester City gagal mengalahkan Liverpool (1-2) di leg kedua perempat final Liga Champions, Rabu (11/4) dini hari WIB. Hasil itu menambah rapor buruk Man City atas Liverpool yang sebelumnya dibantai 0-3 di lek pertama di Anfield pekan lalu. Man City pun harus merelakan Liverpool lolos ke semifinal dengan agregat 1-5.

Guardiola: Membuat Tiga Gol Memang Tidak Mudah

Kegagalan tersebut, menurut Pep Guardiola, bukanlah sesuatu yang layak dilebih-lebihkan. Sebab Pep menilai bahwa Man City memang tim yang masih dalam tahap perkembangan, hal itu terlihat dari perbandingan kiprah mereka di Liga Champions musim lalu.

Selain itu, Guardiola menilai bahwa membalikkan defisit tiga gol bukanlah perkara mudah. Khususnya melawan tim kuat seperti Liverpool.

berita bola

“Membalas tiga gol memang tidak mudah. Kami berhasil mencetak satu namun gagal menambah lagi. Kami dikalahkan oleh tim yang sangat hebat,” ujar Guardiola dinukil dari mancity.

“Musim lalu kami hanya sampai di babak 16 besar, musim ini perempat final, semoga musim depan kami bisa melaju sampai semifinal.”

Karenanya, Guardiola beranggapan bahwa kekalahan dan kegagalan Man City di Liga Champions adalah bagian dari proses. Dia pun percaya Man City bisa lebih baik di musim depan.

Jangan lupa untuk membaca berita bola kami lainnya di bawah ini

“Tetapi kami harus mengevaluasi diri kami dan saya pikir kami bisa jauh lebih baik musim depan.”

SITUS JUDI BOLA

Leave a Reply