Hal Yang Bisa Terjadi Jika MU Pecat Mourinho – Setan Merah kembali meraih hasil negatif di pentas Premier League kala menjamu Tottenham di Old Trafford (28/08) dini hari WIB. Setan Merah dipermalukan tamunya 0-3 lewat dua gol Lucas Moura dan Harry Kane.

Kekalahan tersebut semakin menyudutkan manajer United Mourinho. Banyak pihak meyakini posisi Mourinho di Old Trafford sudah tidak aman.

Karena itu dalam waktu dekat ini, Mourinho bukan tak mungkin akan terdepak dari jabatannya. Lantas apa dampak yang bisa terjadi jika Setan Merah memecat Mourinho?

Hal Yang Bisa Terjadi Jika MU Pecat Mourinho

Berikut ini hal yang bisa terjadi jika MU pecat Mourinho seperti dilansir dari laman berita terpercaya.

Pochettino Menggantikan

Pochettino Menggantikan

Manajer Tottenham Mauricio Pochettino sudah dikaitkan dengan pekerjaan di Old Trafford selama beberapa waktu, dan jika Mourinho benar-benar pergi, manajemen Setan Merah tidak akan membuang waktu untuk mencoba dan merekrut manajer asal Argentina itu.

 

United Kembali Dari Awal

United Kembali Dari Awal

Jika Mourinho harus pergi, usaha Tim sejak kepergian Sir Alex Ferguson akan sia-sia, dan manajer berikutnya yang bekerja d Old Trafford harus mulai membangun timnya sendiri dari awal lagi.

Belanja Besar Lagi

Situs Judi Bola SepakbolaCC

Setiap manajer Setan Merah sejak kepergian Sir Alex Ferguson selalu melakukan pembelian besar dengan memecahkan rekor transfer Tim.

Tim terkaya di dunia itu akan dipaksa menghabiskan dana yang sangat besar untuk manajer baru mereka di bursa transfer yang akan datang.