Hasil Laga Pertandingan Serie A Pekan Ke 6 – Hasil pertandingan – Walaupun 2 laga pertandingan harus di undur sehari, namun akhirnya pekan ke 6 Serie A pun berakhir. Hasilnya, rata-rata tim besar di serie A berhasil meraih kemenangan, hanya Inter yang harus menelan kekelahan kala bertandang ke Sasuolo. Inter harus menyerah dengan skor 1-0.

Hasil Laga Pertandingan Serie A Pekan Ke 6

Dengan hasil pertandingan ini, untuk sementera Empoli berada dipuncak, meninggalkan Juventus, Napoli, dan AS Roma yang berada dibawahnya.

Empoli vs AC Milan

AC Milan lagi-lagi meraih hasil kurang menggembirakan setelah hanya mampu bermain imbang 1-1 melawan tim promosi, Empoli dalam lanjutan Serie A 2018-19 giornata 6 yang digelar di Stadio Carlo Castellani.

Juventus vs AC Bologna

Ronaldo memang tidak mencetak gol pada laga tersebut, tapi kapten timnas Portugal itu memberi satu asisst untuk gol yang dicetak Blaise Matuidi. Sementara itu, Paulo Dybala sukses mencetak satu gol, Juventus menang dengan skor 2-0.

Situs Judi Bola Sepakbolacc

Klasemen Sementara Serie A (liga italia)

Untuk sementara Juventus berada diposisi teratas dengan poin 18 dari 6 laga. Sementara disusul oleh Napoli dengan poin 15, dan berikutnya sossoulo dengan point 13.

Sementara tim besar seperti Inter milan masih berada di posisi 6 dengan poin 6 dan AC milan terdepak jauh di 13 dengan poin 5.

Hasil Lengkap Pertandingan Pekan Ke 6

Empoli 1 vs 1 AC Milan
Spal 0 vs 2 Sassuolo
AS Roma 4 vs 0 Frosinone
Atalanta 0 vs 0 Torino
Cagliari 0 vs 0 Sampdoria
Genoa 2 vs 0 Chievo
Juventus 2 vs 0 Bologna
Napoli 3 vs 0 Parma
Udinese 1 vs 2 Lazio
Inter 2 vs 1 Fiorentina