Databola.net – Peringkat 7 Klub AC Milan akan menjamu peringkat 19 Hellas Verona di Stadium San Siro pada giornata 36 Serie A 2017/18, Sabtu (05/5). Milan menang 4-1 dan tetap punya peluang untuk finish di enam besar. Sementara itu, Verona sendiri akan berduka karena kekalahan ini memastikan mereka menyusul Tim Benevento terdegradasi dari kasta tertinggi Italia. Sungguh menyedihkan bukan harus tersingkir.

SITUS JUDI BOLA

Hakan Calhanoglu membuka gol keunggulan Milan di menit 10. Patrick Cutrone dan kemudian menggandakannya di menit 32. Ignazio Abate melengkapi dan mengubah skor jadi 3-0 di menit 49. Verona mencetak satu gol sebagai gol hiburan lewat pemain pengganti Lee Seung-Woo di menit 85. Substitute Milan Fabio Borini akhirnya memastikan timnya menang 4-1 dengan gol yang dia cetak pada menit 89.

Baca juga : Roma vs Liverpool, Rekor Gol Terbanyak Semifinal Liga Champions

Milan ber-sukacita. Mereka meraih dua kemenangan beruntun sekaligus dan menjaga asa untuk finish di zona Liga Europa. Rossoneri pun sudah bersiap untuk duel kontra Juventus di final Coppa Italia tengah pekan mendatang nanti.

Pekan lalu, Milan menang 2-1 atas tuan rumah tim Bologna lewat gol-gol Calhanoglu dan Giacomo Bonaventura. Kali ini, Calhanoglu dan Bonaventura kembali beraksi untuk laga. Calhanoglu mencetak gol pembuka Milan memanfaatkan assist dari Suso di sepuluh menit pertama. Bonaventura merancang assist untuk gol kedua Milan yang dicetak oleh Striker Cutrone 13 menit menuju akhir babak pertama.

Baca juga : Bayern Munchen Tidak Dapat Menghentikan Lewandowski Hengkang

Itu adalah gol ke-8 Cutrone di Serie A musim ini 2018. Ke-8 gol tersebut semuanya dia cetak dari dalam kotak penalti.

Nantikan berita bola kami lainnya hanya di Databola.net