Databola.net – Laga turnamen pramusim International Champions Cup mempertemukan Bayern Munchen melawan Manchester City. Laga ini dilangsungkan di Hard Rock Stadium pada hari Minggu

Laga ini masih belum bisa mempertontonkan banyak bintang utama dari kedua klub. Kebanyakan pemain yang membela negaranya di Piala Dunia memang masih diberi jatah liburan saat ini, meski sebagian sudah kembali.

Hasil Pertandingan Bayern Munchen vs Manchester City

Laga ini berjalan dengan terbuka, kedua tim saling menyerang saat menguasai bola. Laga pun berjalan menarik, berjalan dari satu gawang ke gawang lain dengan cepat. Bayern Munchen bisa lebih dulu memanfaatkan situasi ini untuk mencetak goal cepat.

Pada menit ke-15, Bayern mencetak goal pertama melalui Meritan Shabani. Mendapatkan umpan silang dari rafinha, Shabani melepas tandukan jarak dekat yang tak bisa dihentikan oleh Claudio Bravo.

9 menit berselang, Bayern bisa menggandakan keunggulan melalui Arjen Robben. Franck Ribery mengirim umpan daerah yang bisa diterima oleh Robben di depan gawang Manchester City. Tanpa kesulitan, Robben melepas tembakan yang membawa Bayern unggul 2-0.

Situs Judi Bola Sepakbolacc

Pada penghujung babak pertama, Manchester City bisa memperkecil ketertinggalan mereka melalui Bernardo Silva. Proses penciptaan goal ini cukup indah. Lewat kerjasama di sisi kanan, Bernardo SIlva bisa melepas tembakan keras yang menjebol gawang Sven Ulreich. Babak pertama pun diakhiri dengan skor 2-1.

Pada awal babak kedua, Manchester City bermain agresif. Phil Foden melepas tembakan jarak jauh yang gagal ditangkap oleh Ulreich. Bola lepas disambar oleh Lukas Nmecha dan tembakan jarak dekatnya bisa membuat kedudukan imbang 2-2.

Manchester City sukses mencatatkan comeback brilian lewat goal kedua Bernardo SIlva pada menit ke-70. Mendapatkan umpan dari Adrian Bernabe, Silva melepas tembakan keras yang bersarang di tiang dekat gawang Bayern. Laga pun diakhiri dengan skor 2-3 untuk kemenangan Manchester City.

Susunan pemain Bayern Munchen: Sven Ulreich, David Alaba, Chris Richards, Jonathan Meier, Rafinha (Serge Gnabry), Paul Will (Ryan Johansson), Meritan Shabani, Kingsley Coman, Arjen Robben, Sandro Wagner (Joshua Zirkzee), Franck Ribéry (Marcel Zylla).

Susunan pemain Manchester City: Claudio Bravo, Aymeric Laporte (Claudio Gomes), Garcia Erick, Oleksandr Zinchenko, Cameron Humphreys, Douglas, Phil Foden (Benjamin Garre), Luke Bolton (Adrian Bernabe), Lukas Nmecha, Brahim Diaz (Jack Harrison), Riyad Mahrez (Bernardo Silva).

Gantinya Malcom, Roma Minta Barca Berikan Messi

Leave a Reply