Databola.net – Klub Everton gagal meraih kemenangan melawan Klub Southampton dalam lanjutan Liga Inggris dini malam hari tadi. Bermain di kandang sendiri, Goodison Park, Merseyside Biru harus rela berbagi angka dengan The Saints dengan skor akhir 1-1.

Kedua tim laga sudah mulai menunjukkan penyerangan dari awal babak pertama. Beberapa peluang tercipta dari kedua tim, namun tak satu pun yang berbuah menjadi gol. Skor kacamata alias  0 – 0 berakhir sampai babak pertama selesai.

Baca: Hasil Pertandingan Juventus vs Bologna: Juventus Menang 3-1

Pada babak kedua, kedua tim kembali berlaga memulai serangan. Tim Southampton lebih dahulu menciptakan gol ke gawang Tim Everton. Pada menit ke-56, Cedric Soares melayangkan umpan ke dalam kotak pinalti disambut dengan baik oleh sundulan Nathan Redmond yang berbuah menjadi gol. Skor 0-1 untuk Southampton.

SITUS JUDI BOLA

Everton mulai memanas setelah gawangnya kebobolan oleh Southampton. Serangan demi serangan Everton baru berbuah menjadi gol pada waktu injury time. Mendapat umpan dari Idrissa Gana Gueye, Tom Davies berhasil menyarangkan gol penyelamat ke gawang Southampton pada menit ke-96. Skor menjadi 1-1.

Tidak banyak yang bisa dilakukan oleh kedua tim di perpanjangan waktu injury time. Skor 1-1 pun berakhir saat wasit meniupkan peluit panjang.

Dari statistik pertandingan yang ada, Everton memang kelihatan lebih unggul dalam penguasaan bola sebesar 54 persen. Merseyside Biru tercatat melakukan tendangan sebanyak 8 kali yang 3 di antaranya mengarah ke gawang lawan. The Saints juga melakukan tendangan sebanyak 8 kali yang 5 di antaranya mengarah ke gawang lawannya.

Dengan hasil ini, Everton berada pada peringkat posisi ke-8 klasemen sementara Liga Inggris dengan 48 poin. Sementara itu, Southampton pada posisi di papan bawah di peringkat 17 dengan 33 poin.

Berita Bola dapat dibaca setiap harinya di Databola.net