Databola.net – Juventus sukses menyapu bersih 3(tiga) kemenangan beruntun di awal musim setelah mengalahkan Tim Sassuolo 3-1 dalam laga yang berlangsung di Stadion Juventus, Sabtu (10/9) malam lalu.

Untuk pertama kalinya musim ini, Pelatih yang mengasuh Juventus, Massimiliano Allegri, menurunkan duet pemain dari Argentina di lini depan, Paulo Dybala dan Gonzalo Higuain.

SITUS JUDI BOLA

Baca juga : Liverpool Ke Final UCL, Coutinho Menyesal Pindah

Kerjasama keduanya terbukti tokcer sejak menit awal. Laga baru berjalan empat menit, Dybala memberikan umpan terobosan yang matang kepada Higuain menusuk di sisi kiri pertahan Sassuolo. Dengan sekali kontrol, Higuain sukses menaklukkan Andrea Consigli lewat tembakan keras kaki kanannya. Gol indah pun tercetak dari Higuain pemain negeri Argentina.

Higuain kembali membuktikan bahwa dirinya layak dihargai 90 juta Euro oleh Juventus. Lima menit berselang, Higuain menambah / mencetak gol spektakuler. Menerima bola tandukan Sami Khedira, Higuain melepaskan tendangan dengan gaya gunting yang langsung mengoyak jala Sassuolo.

I Bianconeri makin tidak terkejar pada menit ke-27. Kali ini giliran dia Miralem Pjanic yang mencatatkan namanya di papan skor lewat bola rebound hasil tandukan kepalanya sendiri.

Baca juga : Hasil Pertandingan AC Milan vs Hellas Verona Skor 4-1

Enam menit berselang kemudian, gawang La Vecchia Signora akhirnya bergetar. Kesalahan lini belakang tim Juventus dalam mengantisipasi sepak pojok Sassuolo membuat Luca Antei dengan mudah menceploskan bola ke gawang Gianluigi Buffon.

Pada babak kedua, tim tuan rumah tetap tak menurunkan tempo permainannya. Akan tetapi, hingga peluit panjang wasit dibunyikan tidak ada gol tambahan.

Berkat kemenangan ini, Tim Juventus masih bercokol di puncak klasemen sementara dengan torehan sembilan poin.

Berita Bola dapat dibaca setiap harinya di Databola.net

 

Leave a Reply