Hasil penjualan tiket pertandingan Manchester United di Swedia melonjak sangat tajam sejak Ibramovic mendarat di Old Trafford.


Databola.net- Mantan pemain sayap Manchester United Jesper Blomqvist mengatakan PSG telah “kehilangan hampir delapan juta suporter” setelah Zlatan Ibrahimovic bermain di Liga Primer Inggris.

Ibrahimovic, meninggalkan juara Ligue 1 Prancis di akhir musim lalu setelah menjuarai banyak trofi selama empat tahun di Parc des Princes dan Blomqvist, yang juga mantan pemain internasional Jerman, yakin PSG telah kehilangan lebih dari sekadar pemain.

zlatan-ibrahimovic

“Ia salah satu tokoh terbesar di Swedia,” ucap Blomqvist kepada media Inggris. “Ia merilis parfum sendiri, mobil Volvo dan pakaian olahraga. dIa adalah brand dirinya sendiri. dIa ada di mana-mana meskipun telah berhenti bermain untuk timnas Swedia.

“Saya banyak bekerja dengan perusahaan travel di Swedia ke Manchester. Ketertarikan mereka menjadi berlipat-lipat. Zlatan sangat terkenal di Swedia. Saya pikir PSG telah kehilangan delapan juta suporter di Swedia dan sekarang mereka semua menjadi fans Manchester United.

“Lebih banyak penerbangan ke sana, mereka menjual lebih banyak tiket untuk laga-laga Manchester United. Saya sudah melakukannya bertahun-tahun. Sekarang sepuluh kali lipat panggilan dari perusahaan yang ingin datang bersama para suporter dan menyaksikan permainan Ibramovic di Old Trafford.”

PSG mengalami kesulitan beradaptasi semenjak kepergian Ibrahimovic. Sejauh ini dan absensi sang striker diklaim sebagai faktor di balik kurang optimal performa PSG di bawah asuhan Unai Emery.