Databola.net- Legenda Swedia Henrik Larsson beserta putra kandungnya kecewa karena diserang oleh suporter Helsinborg yang merasa kecewa karena timnya terdegradasi dari kompetisi teratas Liga Swedia.

Tak lama setelah diserang suporternya sendiri, Henrik Larsson memutuskan mengundurkan diri dari jabatannya sebagai manajer Helsinborg dan memilih untuk tidak menerima sisa pesangon.

Helsinborg sendiri dipastikan terdegradasi dari kasta tertinggi Liga Swedia setelah dikalahkan Halmstads di putaran kedua laga play-off degradasi pada akhir pekan kemarin, dengan mereka menyerah 3-2 secara agregat

Di leg kedua itu, Jordan Larsson yang merupakan putra legenda sepakbola Swedia tersebut diserang oleh suporter klubnya sendiri, padahal di laga itu dirinya sanggup mencetak satu gol di delapan menit tersisa sebelum sepasang gol kubu lawan membuat tim tamu memastikan kemenangan mereka dan tetap bisa berkompetisi teratas Liga Swedia.

Dan akibat insiden itu, Larsson kecewa dan memutuskan untuk hengkang dari klub yang baru ia tangani selama dua musim tersebut.

jordan2

Leave a Reply