Databola.net – AC Milan telah mendapatkan Gonzalo Higuain dari Juventus. Striker Argentina itu, bersama bek Mattia Caldara bergabung sebagai bagian transfer Leonardo Bonucci ke Juventus.

Bonucci kembali ke Juventus, sedangkan Milan mendapatkan Higuain dan Caldara sebagai gantinya. Dengan Higuain, Milan kini memiliki seorang mesin gol yang akan meningkatkan level mereka.

Sepanjang kariernya, Higuain telah mencetak total 218 gol di La Liga (Real Madrid) dan Serie A (Napoli, Juventus). Di antara pemain-pemain yang masih aktif saat ini, hanya Cristiano Ronaldo (395), Lionel Messi (383), Zlatan Ibrahimovic (268) dan Edinson Cavani (228) yang telah mencetak lebih banyak gol daripada Higuain di lima liga top Eropa.

Situs Judi Bola Sepakbolacc

Higuain, Mesin Gol Yang Mengangkat Level Milan

Dalam lima musim terakhir Serie A, Higuain juga tercatat sebagai satu-satunya pemain yang selalu mencetak minimal 15 gol di tiap musimnya.

Gonzalo Higuain di Serie A
2017/18 – 16 Gol (Juventus)
2016/17 – 24 Gol (Juventus)
2015/16 – 36 Gol (Napoli)
2014/15 – 18 Gol (Napoli)
2013/14 – 17 Gol (Napoli).

Diakui Oleh Suso

Higuain adalah striker hebat. Suso, rekan barunya di Milan, pun mengakuinya.

“Ketika ada proyek yang menarik dan pemain-pemain seperti Higuain datang, itu adalah pertanda positif,” kata Suso seperti dikutip Football Italia.

“Level tim jadi meningkat.”

“Jika dia tampil bagus sepanjang musim, otomatis tim pun akan tampil bagus pula.”

“Dia adalah pemain yang sangat bagus dalam mencari celah dan tahu apa yang harus dilakukan dengan bola. Kami pasti bisa bekerja sama dengan sangat baik.”

Baca juga :

Derby antara AC Milan melawan Inter Milan musim ini bakal lebih menarik. Ada dua striker top Argentina di masing-masing tim.

Milan punya Higuain, sedangkan Inter memiliki Mauro Icardi.

“Milan mendapatkan yang terbaik di bursa transfer. Patut dipuji,” kata Hernan Crespo, mantan striker Argentina yang pernah membela Milan dan Inter, kepada La Gazzetta dello Sports beberapa waktu lalu.

“Sekarang San Siro akan memiliki derby dengan laga yang tidak akan terlupakan. Icardi melawan Higuain, pemain hebat.”