Databola.net – Gonzalo Higuain yakin dirinya telah di takdirkan untuk mencetak gol ke-100 di Serie A saat melawan AC Milan di San Siro.

Penyerang asal Argentina tersebut menjadi pahlawan saat timnya mempecundangi tuan rumah AC Milan dengan skor 2-0. Dua gol kemenangan itu dicetak oleh Higuain.

Pemain berjuluk Il Pipita tersebut mencetak gol pada menit ke-23 dan ke-63. Dua gol ini adalah gol ke-100 dan ke-101 Higuain di Serie A.

“Ketika gol saya dianulir saat melawan SPAL, kami mengatakan ini adalah takdir saya untuk mencetak gol ke-100 di San Siro dan sekarang ini 101, tak buruk,” ujarnya kepada media Italia usai pertandingan.

Mantan penyerang Napoli tersebut kemudian memuji permainan yang ditunjukkan kawan – kawanny saat melawan tuan rumah. Dia pun yakin Bianconeri memang layak meraih kemenangan.

“Milan mungkin memulai lebih kuat, tapi kami bermain seperti sebuah tim hebat dan gol menempatkan permainan ada dalam trek. Saya pikir kami layak untuk memenangkan pertandingan hari ini,” tambahnya.

“Pelatih mengatakan pertandingan tidak pernah berakhir di San Siro dan itu jelas benar. Kami harus terus berkonsentrasi selama 90 menit penuh dan membuat satu kesalahan, ketika mereka menerpa mistar,” sambungnya.

“Sekarang kami harus memulihkan diri dan fokus pada Liga Champions di Lisbon,” tandasnya.