Databola.net – Bomber tajam asal Argentina, Mauro Icardi dikabarkan telah menyetujui kontrak baru dengan klub yang kini dia bela yakni Inter Milan. Dalam kesepakatan barunya itu, selain akan bertahan lebih lama, Icardi bakal dapat kenaikan gaji yang cukup signifikan.

Sejak pindah dari Sampdoria, Icardi terus menjadi striker andalan di lini serang Inter. Namun, hampir pada setiap bursa transfer dirinya selalu dikaitkan dengan rumor bakal hengkang ke klub yang lebih besar.
SITUS JUDI BOLA
Dikutip dari media Italia, Icardi sekarang sudah hampir menyelesaikan proses negosiasi kontrak barunya dengan Inter. Pihak Nerazzuri telah setuju menaikkan gaji senilai 8 juta euro dalam satu tahun kepada Icardi mulai musim depan.

Tapi, pihak Icardi masih tidak ingin buka suara terkait hal tersebut. “Entahlah, kami tidak tahu apakah akan bertahan atau hengkang,” ucap agen Icardi, Wanda Nara.

Baca Juga: Gagal di Ac Milan, Silva Pindah ke Inggris?

Sementara itu, kesepakatan gaji senilai 8 juta euro sejatinya cukup bagus untuk Icardi dan sang agen. Sebab, nilai tersebut akan membuat pemain jebolan La Masia tersebut menjadi pemain dengan gaji tertinggi di Serie A musim depan.

Berita Bola dapat dibaca setiap harinya di DataBola.net