Databola.net – Mesut Ozil dikabarkan siap bertahan di Emirates Stadium, asalkan ia bisa mendapatkan nomor punggung yang sangat ia inginkan.

Media Inggris mengabarkan bahwa Ozil mengidamkan nomor punggung 10 yang kini dikenakan oleh Jack Wilshere, sebagai salah satu syarat agar dirinya bisa bertahan di Arsenal. Ozil melihat nomor punggung tersebut amat penting baginya karena dapat menaikkan nilainya di pasar global.

Pemain Jerman itu  kini masih terikat kontrak hingga akhir musim panas nanti, namun sampai saat ini dirinya tidak kunjung memberikan indikasi soal komitmen anyar di klub London Utara.

Namun demikian, Ozil bersedia memberikan kepastian akan masa depannya andai klub memperbolehkan dirinya mengganti nomor punggung sesuai yang ia dambakan.

Selain itu, pemain 29 tahun juga menginginkan sedikit kenaikan gaji dari gaji saat ini yang mencapai 150.000 pounds per pekan. Ia juga sudah nyaman bermain di Inggris dan sudah menganggap kota London seperti rumahnya sendiri.

Wilshere sendiri mewarisi nomor punggung 10 dari Robin van Persie ketika penyerang Belanda itu bergabung dengan Manchester United di 2012.

Leave a Reply