Databola.net – Direktur Olahraga Inter, Piero Ausilio, tidak ragu dengan komitment Mauro Icardi bersama klub. Ausilio yakin bahwa Icardi masih akan tetap setia bersama Inter dan tidak tergoda dengan tawaran untuk berpindah ke klub lain.

Saat ini, performa impresif Icardi telah menarik minat banyak klub Eropa. Salah satunya adalah juara Liga Champions dua musim beruntun, Real Madrid. Icardi kabarnya akan disiapkan untuk menjadi pengganti Karim Benzema di lini depan Madrid.

Tapi, Ausilio yakin bahwa Icardi akan tetap setia bersama klub dan sang penyerang asal Argentina itu akan bertahan untuk durasi yang lama dengan Nerrazzuri.

“Dengan kontranya, klausul pelepasan tidak jadi masalah, ini tentang apa yang Icardi inginkan. Icardi ingin menjadi salah satu sejarah penting di Inter. Dia ingin bertahan dan menjadi juara di sini. Kami berada di posisi itu,” ujar Ausilio.

Icardi memperpanjang kontraknya dengan Inter hingga tahun 2021 pada bulan Oktober tahun lalu. Mantan penyerang Sampdoria itu memiliki klausul pelepasan sebesar 110 juta euro di dalam kontraknya.

Nilai tersebut tentu saja bukan masalah besar bagi Madrid. Karena itu, dalam waktu dekat Inter akan berupaya untuk melakukan negosiasi ulang kontrak dengan Icardi. Mereka ingin ada kenaikan di nilai klausul pelepasan pada kontrak sang kapten.

“Ada aturan yang menyatakan batas maksimal kontrak pemain adalah lima tahun, jadi kami tidak bisa memberinya kontrak seumur hidup untuk saat ini, Mungkin dia masih bisa melakukan lebih banyak pembaharuan kontrak,” sambung Ausilio.

Icardi sejauh ini telah mencetak 15 gol di Serie A. Dua gol terkahirnya membawa Inter menang dengan skor 3-1 atas Cagliari dan untuk sementara berada di puncak klasemen Serie A.