Databola.net- Manchester United menaikkan tawaran menjadi £45 juta demi meningkatkan peluang mereka mendapatkan tanda tangan Ivan Perisic musim ini.

Inter telah resmi menerima proposal tawaran Manchester United terkait transfer bintang mereka Ivan Perisic. Demikian klaim oleh media Italia.

Pendekatan Setan Merah sempat tidak digubris, namun kali ini Nerazzurri menerimanya seiring dengan peningkatan nominal uang yang dilakukan raksasa Liga Primer Inggris itu. Kini, klub asuhan Jose Mourinho itu maju dengan penawaran £45 juta.

Bintang kelahiran Kroasia tersebut memang menjadi buruan utama Mourinho di bursa transfer musim panas sekarang. Pria Portugal itu ingin mempertajam lini serangnya demi mengarungi musim depan.

Seperti diberitakan sebelumnya, United sejatinya sudah perna mengajukan tawaran senilai £36 juta pekan lalu. Namun, angka itu masih jauh dari ekspektasi Inter yang disebut mematok banderol tidak kurang dari £50 juta.

Sangkin seriusnya terhadap sang pemain, sekarang kubu Old Trafford kembali datang dengan penawaran yang lebih segar, meningkat £9 juta dari pendekatan awal.

Inter sendiri diyakini akan kehilangan Ivan Perisic di musim panas ini mengingat banyaknya klub top yang mengincar dia. Terlebih, bila tawaran yang datang cukup ideal, La Beneamata tak sungkan melepasnya.

352E8A4100000578-0-image-a-41_1465771827405

Leave a Reply