Databola.net- Janssen yang kerap menjadi pemain cadangan di Tottenham Hotspur menginginkan menit bermain yang lebih banyak, namun dirinya sadar harus bersaing dengan Harry Kane.

Penyerang Tottenham Hotspur, Vincent Janssen mengaku akan memutuskan masa depannya setelah selesai menjalani liburan.

Janssen sendiri kini tengah fokus memperkuat timnas Belanda di jeda internasional bulan ini, dengan terakhir dirinya sukses menjaringkan bola dalam kemenangan 5-0 atas Pantai Gading, Senin (5/6) dini hari WIB.

Jika Janssen terbilang produktif bersama negaranya, yang bersangkutan justru melempem saat memperkuat Spurs. Di musim perdananya, ia hanya mampu mengemas total dua gol dari 27 penampilannya di Liga Primer Inggris, selagi musimnya lebih banyak dihabiskan sebagai pelapis Harry Kane.

Ia pun santer dikaitkan dengan kepindahan ke tim lain, dan Janssen mencoba membuka semua opsi yang ada. Dalam keterangannya kepada media Inggris, ia mengatakan: “Saya menemui situasi yang sulit dengan peran saya sebagai pemain pengganti, terkadang sekadar duduk di bangku cadangan di Spurs itu terasa tidak mengenakan, namun saya belajar untuk mengatasi itu.

“Sebagai pemain muda saya harus bersaing dengan Harry Kane topskor Liga Primer Inggris juga bermain di liga tersulit di dunia, serta bersaing dengan seorang striker muda yang tengah dalam performa terbaiknya.

“[Masa depan saya] itu akan ditentukan setelah selesai liburan. Saya sendiri menginginkan lebih banyak menit bermain, namun di sisi lain ada baiknya untuk bungkam.

“Saya tidak bisa mengatakan apapun soal prospek kembali untuk kembali ke Eredivisie. Saya tetap membuka semua opsi yang ada.”

Penyerang berusia 22 tahun itu dimungkinkan akan kembali dimainkan ketika Belanda melawan Luksemburg dalam lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2018 pada akhir pekan nanti.

vincentjanssen0406

Leave a Reply