Databola.net – Manajer Manchester United, Jose Mourinho, disebut sedang mempertimbangkan rencana untuk bereuni dengan pemain veteran Bayern Munchen, Arjen Robben.

Media Inggris mengatakan bahwa Mourinho ingin mendatangkan minimal satu pemain lagi di posisi winger sebelum tenggang waktu transfer musim panas berakhir di bulan Agustus.

Dan manajer Portugal itu kemungkinan bakal mengarahkan fokusnya pada pemain sayap Bayern Munchen, usai sebelumnya gagal mendatangkan pemain incaranya Ivan Perisic dari Inter Milan.

Keduanya sempat saling bekerja sama ketika masih sama-sama berada di Chelsea, di mana Arjen Robben membantu The Blues memenangkan dua trofi Premier League antara 2004 dan 2006.

Namun di usia 33 tahun, Robben kemungkinan tidak akan digunakan sebagai pemain andalan dalam rencana jangka panjang Mourinho, yang akan lebih memilih talenta muda anyar untuk proyek tim di masa mendatang.

Robben tengah memasuki tahun terakhir dalam kontraknya bersama juara Jerman dan bisa direkrut dengan harga yang cukup murah.

United sendiri tengah bersiap melanjutkan momentum kemenangan mereka di markas Swansea City akhir pekan ini, usai pekan sebelumnya menggilas West Ham 4-0 di Old Trafford.

Leave a Reply