Jose Mourinho Selaku Manajer Manchester United itu sejatinya berharap lebih dari dua pemainnya itu di pertandingan melawan Liverpool.


Databolanet- Jose Mourinho melayangkan kritik kepada Paul Pogba dan Zlatan Ibrahimovic menyusul hasil imbang 0-0 melawan Liverpool di Anfield, Selasa (18/10) dini hari WIB.

Dalam lanjutan Liga Primer Inggris matchday kedelapan tersebut, Pogba gagal memberikan pengaruhnya di lini tengah selagi Ibra yang diandalkan sebagai ujung tombak juga tidak berhasil mengonversi beberapa peluang yang dimiliki.

Seusai laga, Mourinho mengatakan: “Itu harusnya bisa 1-0 jika [Ibra] bisa menuntaskannya,” ujarnya kepada Sky Sports. “Untuk Pogba, saya mengharapkan lebih banyak penetrasi.

“Secara pertahanan kami sangat baik, kami harusnya bisa mendapatkan hasil yang lebih baik. Kami punya peluang besar yang saya kira akan dituntaskan Zlatan menjadi gol,” imbuhnya.

paul-pogba-manchester-united_xj5o1tnl0ent10whiwecniam0

Paul Pogba di Tuntut Joe Mourinho Untuk Berbuat Lebih

Adapun berkat hasil semalam, United tak beranjak dari urutan ketujuh sedangkan Liverpool tetap berada di posisi keempat di klasemen Liga Premier Inggris.