Databola.net- Menurut manajer Manchester United itu, pengalaman yang dimiliki sang kapten berpengaruh terhadap perkembangan timnya dimusim depan.

Manajer Manchester United, Jose Mourinho masih berharap Wayne Rooney tetap bertahan di timnya. Karena tenaga dan pengalamannya sangat berpengaruh terhadap tim.

Kapten United itu sudah kehilangan posisi di tim intinya sejak Mourinho menangani klub pada awal musim ini. Hal itu membuat spekulasi tentang kepergian Rooney dari Old Trafford terus merebak.

Pemain berusia 31 tahun itu harus tampil sebagai pemain pengganti yang dimasukan pada injury time babak kedua di final Liga Europa Kamis (25/5) dini hari WIB. Di laga tersebut United keluar sebagai juara setelah berhasil menaklukkan Ajax 2-0.

“Wayne telah siap bermain, dia merupakan pilihan penting. Tapi saya tidak butuh menyerang saat unggul 2-0,” ujar Mourinho kepada para wartawan, seperti dikutip oleh media Inggris.

“Pada Selasa [23/5] saya berkata padanya dia bisa saja menjadi pemain kunci di skuatnya dan dirinya pasti bisa tetap berada di sini musim depan.”

“Dia adalah salah satu pemain yang sangat penting bagi kami. Jika ia bertahan musim depan saya akan sangat senang,” ungkap manajer asal Portugal itu.

Leave a Reply